Minggu, 09 Desember 2018

OVO Bayar SIM Surabaya

Perkembangan layanan pembayaran tanah air kian berkembang pesat. Pesatnya perkembangan ini sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya kaum milenial yang mersa semakin dimudahkan dengan adanya keudahan dalam membeli maupun membayar sesuatu dengan layanan berbasis online yang dikenal praktis ini. salah satunya adalah layanan transaksi OVO Bayar SIM.  Di Kota Surabaya, OVO dapat dipakai untuk membayar SIM (surat ijin mengemudi), SKCK, dan juga membayar uang kuliah.
OVO Bayar SIM
OVO Bayar SIM

Meskipun saat ini masih melayani warga Surabaya dalam membayar SIM, SKCK, dan uang kuliah berbasis Online. Diharapkan nantinya dapat berkembang ke wilayah lain seiring dengan bertumbuhnya minat masyarakat terhadap kemudahan dalam bertransaksi online ini. OVO merupakan platform pembayaran yang dibesut oleh PT Visionet Internasional. OVO telah mengumumkan bekerja sama dengan Polrestabes (Kepolisian Resor Kota Besar) Surabaya, dan juga UNIKA (Universitas katolik) Widya Mandala dalam memudahkan pengguna OVO untuk membayar SIM, SKCK< dan uang kuliahnya secara praktis dan mudah.

Sementara itu, untuk pembayaran PNPB (penerimaan negara bukan pajak) seperti SIM semenjak bulan November 2018 bisa digunakan pada 4 outlet diantaranya yakni Satpas (Satlantas Polrestabes) Colombo, SIM Corner Siola Mall Pelayanan Terpadu, SIM Corner Tunjungan PLaza 1, dan SIM COrner yang berlokasi di Taman Bungkul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar