Minggu, 09 Desember 2018

Seperti Apa Chat Bisnis Thailand

Perkembangan tekonlogi informasi gobal sudah sangat pesat, terutama pada sektor fintech, dan penyediaan informasi ekonomi berbasis online. Salah satunya adalah platform Chat Bisnis Thailand yang telah mendapatkan kucuran dana dari Air Asia dan Sinar Mas untuk mengembangkan bisnisnya. Perusahaan rintisan atau startup yang bergerak pada ranah pengembang platform komunikasi dan kolaborasi bisnis asal negeri Gajah putih Thailand yang benrama EKO telah mengumumkan pendanaan dengan seri B dengan nilai sebesar 20 juta dolar amerika serikat atau setara dengan angka sebesar 290 miliar rupiah.
Chat Bisnis
Chat Bisnis

Sumber investasi itu berasal dari SMDV atau sinarmas digital ventures, RedBeat Ventures milik Air Asia, East Ventures, dan juga Gobi Partners. Dari banyaknya investor yang masuk ini nantinya dana tersebut akan digunakan untuk ekspansi pasar ke Eropa, Amerika Serikat, dan Inggris.

Korawad Chearavanont, Founder dan CEO Eko mengatakan bahwa pasar ekonomi Eropa 7 kali lebih besar jika dibandingkan dengan Asia tenggara, sementara itu Ekonomi Amerika Serikat hampir setara dengan ekonomi Eropa. Hal inilah yang membuat CEO Eko, Koraward ingin berekspansi bisnisnya ke pasar eropa, apalagi ditambah dukungan dari sejumlah investor yang sangat potensial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar